Pisces's BLog: Aku adalah….

24 Oktober 2009

Aku adalah….

Aku ada karena cinta antar bapak dan ibuku.

Aku adalah seorang putri kecil yang hanya tau berlari di luasnya taman dengan segala keindahan dan wangi bunganya. Tanpa perdulikan kerikil-kerikil kecil yang sewaktu-waktu akan menertawakanku. Tapi, aku juga seorang putri kecil yang memiliki sejuta mimpi, mimpi akan sosok seorang pangeran yang kelak akan datang menjemputku dengan cahaya iman yang menerangi langkahnya. Dia pasti datang untuk mengajariku melawan semua kebahagian semu untuk menujukkan kebahagian yang haqiqi di hadapMu. Dia engkau cipta untuk menemaniku.

Aku adalah biru yang selalu merindukan keheningan.

Aku adalah bintang dengan kerlap-kerlip yang selalu mengindahkan malam. Nampak sempurna diantara jutaan bintang yang ada tapi taukah kamu, aku sendiri di sini.

Aku adalah mimpi. Mimpi dari dua hati yang teramat aku sayang. Bagahagia ku persembahkan tak lain hanya untuk mereka.

Aku adalah . . .

0 komentar:

Don't click here!